INSTALASI GAWAT DARURAT POLI DALAM POLI OBGYN POLI ANAK POLI BEDAH POLI SARAF POLI JANTUNG POLI GIGI POLI JIWA POLI THT
Kritik & Saran

Selamat atas launching website baru RSUD Majalaya, semoga media ini menjadi fasilitator dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pasien.

Polling Website

Bagaimana menurut Anda tentang Pelayanan Kami ?

Artikel Terakhir

Statistik Website

mod_mod_visitcounterUsers Online2
mod_mod_visitcounterHari Ini66
mod_mod_visitcounterTotal29978


Bupati Bandung Doakan Pasien di RSUD Majalaya agar Cepat Sembuh

Bupati Bandung Doakan Pasien di RSUD Majalaya agar Cepat SembuhBupati Bandung Doakan Pasien di RSUD Majalaya agar Cepat Sembuh

Dalam rangka kegiatan safariRamadan, Bupati Bandung H. Dadang M. Naser mengunjungi dan menengok sejumlah pasien yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalaya Jalan Raya Cipaku, Desa Cipaku, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Rabu (15/6/2016).

Kunjungan pertama bupati, menemui sejumlah pasien cuci darah di ruang Hemodialisa. Di dalam ruangan tersebut, Dadang yang didampingi oleh direktur RSUD Majalaya, drg. Grace Mediana, sempat berkomunikasi dengan para pasien dan mendoakan parapasien supaya lekas sembuh seraya memberikan santunan kepada semua pasien yang ada di ruangan tersebut.

Bupati pun melanjutkan perjalanan menengok sejumlah pasienlain di ruang rawat inap kelas tiga, yang pembangunannya diperoleh dari DBHCT (Dana Bagi Hasil Cukai Tembakau) pada tahun 2015. Bangunan yang memiliki dua lantai tersebut sangat representatif juga cukup megah dibandingkan kelas tiga dirumah sakit lain.

Para pasien yang sedang mendapatkan perawatan pun tampak senang dengan kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Bandung tersebut. Layaknya diruangan sebelumnya, Dadang juga berkomunikasi dan mendoakan kesembuhan para pasienseraya memberikan santunan.

Dalam kesempatan ke RSUD Majalaya tersebut Bupati juga menyempatkan diri untuk meninjau
lokasi pembangunan perluasan rumah sakit empat lantai yang merupakan tambahan unit bangunan yang masih dalam proses pengerjaan di kawasan RSUD Majalaya yang memakan biaya anggaran sebesar
Rp 53 miliar .

Dalam diakusinya dengan sejumlah pimpinan rumah sakit, Dadang mengharapkan pembangunan tambahan empat lantai tersebut, dapat selesai pada akhir tahun 2017 dan anggaran tersebut dapat mencukupi untuk kebutuhan pengadaan interior atau desain pembangunan rumah sakit tersebut,
meski anggarannya baru digulirkan Rp 18 miliar.

"Anggaran yang sudah digulirkan sebesar Rp 18 miliar, mudah-mudah dapat selesai pada pertengahan atau akhir tahun 2017," ujar Dadang di RSUD Majalaya.

Berita Terkait : Berita