INSTALASI GAWAT DARURAT POLI DALAM POLI OBGYN POLI ANAK POLI BEDAH POLI SARAF POLI JANTUNG POLI GIGI POLI JIWA POLI THT
Kritik & Saran

Selamat atas launching website baru RSUD Majalaya, semoga media ini menjadi fasilitator dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pasien.

Polling Website

Bagaimana menurut Anda tentang Pelayanan Kami ?

Artikel Terakhir

Statistik Website

mod_mod_visitcounterUsers Online1
mod_mod_visitcounterHari Ini15
mod_mod_visitcounterTotal33266


RSUD Majalaya Bakal Bangun Gedung Baru Setinggi 4 Lantai

RSUD Majalaya Bakal Bangun Gedung Baru Setinggi 4 LantaiRSUD Majalaya Bakal Bangun Gedung Baru Setinggi 4 Lantai

Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Majalaya Tipe B berencana memperluas dan menambah bangunan baru setinggi empat lantai untuk penambahan ruang rawat inap atau tempat tidur pasien di Jalan Raya Cipaku, Desa Cipaku, Kec. Paseh, Kab. Bandung. 

Pembangunan gedung baru itu direncanakan untuk 150-200 tempat tidur pasien untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Sedangkan saat ini RSUD Majalaya baru ada 213 tempat tidur.

Rencana penambahan gedung baru itu disampaikan Bupati Bandung H. Dadang M. Naser didampingi Direktur RSUD Majalaya Tipe B drg. Grace Mediana kepada wartawan di sela-sela kunjungan safari Ramadan dan menemui sejumlah pasien di rumah sakit tersebut, Kamis (2/7/2015).

Menurut Dadang, adanya rencana penambahan gedung baru rumah sakit tersebut, sebagai upaya pemerintah dalam peningkatan pembangunan khususnya dalam pelayanan kesehatan masyarakat.

"Saat ini, manajemen RSUD Majalaya sedang mempersiapkan pembangunan gedung baru 4 lantai," kata Dadang.

Dikatakannya, adanya rencana penambahan gedung baru itu menyusul tingginya antusias warga yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan. Apalagi saat ini, kata dia, dengan adanya Badan Pelayanan Jaminan Sosial (BPJS) antusias warga yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan terus bertambah.

"Keberadaan RSUD Majalaya itu untuk memfasilitasi masyarakat yang ada di wilayah timur Kab. Bandung," katanya.

Termasuk RSUD Cicalengka, kata dia, selain menghimpun warga setempat, juga ada warga dari Kab. Garut dan Sumedang yang  mendapatkan pelayanan kesehatan ke rumah sakit tersebut.

Berita Terkait : Berita